Pengaruh Meditasi Twin Heart Pada Otak

October 18, 2014

Cakra Mahkota mengontrol dan memberi energi otak. Dengan melakukan Meditasi Twin Heart, sel otak sangat banyak diberi energi.

Bila meditasi Twin Heart ini dilakukan oleh anak-anak, maka sel-sel otak akan diberi energi. Sebagai hasilnya, mereka bisa berfikir lebih cepat, mereka jarang murung dan emosinya menjadi lebih stabil. Sebagai peringatan, karena mereka masih muda, anak-anak hanya boleh melakukan meditasi ini sekali dalam seminggu.

Meditasi Twin Heart memungkinkan para murid belajar dengan sangat cepat. Di India, beberapa murid melakukan Meditasi Twin Heart sebelum ujian. Ini memungkinkan mereka dapat mempelajari banyak sekali bahan bacaan dalam waktu yang sangat singkat.

Bagi para manajer dan eksekutif, Meditasi Twin Heart secara luar biasa meningkatkan kemampuan mental mereka dan membuat mereka dapat berpikir dengan lebih cepat dan lebih tajam. Dengan demikian mereka dapat mengambil keputusan dengan lebih cepat dan lebih baik.

Secara umum, bagi semua orang disarankan untuk melakukan Meditasi Twin Heart dengan alasan sebagai berikut:

1. Meditasi ini menghasilkan kedamaian batin

2. Membersihkan aura dan cakra-cakra sehingga secara psikologis mereka menjadi lebih stabil

3. Mempercepat perkembangan spritual

4. Memberikan energi pada sel-sel otak sehingga membuat seseorang menjadi lebih pintar dan dengan mental yang sangat tajam.

Meditasi Twin Heart mempunyai efek membersihkan dan memberi energi pada otak dan sistem syaraf. Sungguh merupakan gagasan yang baik bagi orang yang mengalami gangguan pada otak dan syaraf untuk melakukan meditasi ini dengan teratur, kira-kira dua kali saja dalam seminggu, jangan berlebihan melakukannya karena bisa mengakibatkan penumpukan energi prana di otak.

Eksperimen yang dilakukan baru-baru ini di Italia pada pasien multiple sclerosis, dengan menggabung pengobatan medis yang benar, Meditasi Twin Heart dan Penyembuhan Prana tingkat lanjut setelah enam bulan sungguh mencengangkan, pasien menunjukan kemajuan yang luar biasa.

Banyak pasien yang punya kesulitan serius untuk menggerakan lengan dan kakinya, kemudian mampu berjalan dan menggerakkan tangannya secara normal.

mcks-healing

 

'